ICDN Kalbar Salurkan Bantuan Banjir Melalui ICDN Sekadau

Sebarkan:

Penyerahan bantuan sembako secara simbolis untuk korban banjir di Sekadau dari ICDN Provinsi Kalimantan Barat melalui ICDN Kabupaten Sekadau 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Ikatan Cendekiawan Dayak Nasional (ICDN) Provinsi Kalimantan Barat salurkan bantuan berupa sembako untuk warga yang terdampak banjir di Kabupaten Sekadau. 

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua ICDN Provinsi Kalimantan Barat, Adrianus Asia Sidot di dampingi Sekretaris ICDN Provinsi Kalbar, Martinus Beltra kepada Ketua ICDN Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno didampingi pengurus ICDN lainnya, bertempat di Rumah Betang Yout Center Sekadau, Jum'at (26/11/2021) malam. 

Ketua ICDN Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno mengucapkan terimakasih kepada pengurus ICDN Provinsi Kalimantan Barat yang sudah menyampaikan bantuan untuk korban banjir di Sekadau melalui ICDN Kabupaten Sekadau.

"Terimakasih kepada pengurus ICDN Provinsi Kalimantan Barat yang sudah peduli kepada masyarakat Sekadau yang terdampak banjir," ucapnya 

"Bantuan ini akan kita salurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir di Kabupaten Sekadau," tambahnya. 

Sementara, Ketua ICDN Provinsi Kalimantan Barat, Adrianus Asia Sidot mengatakan, bantuan berupa sembako tersebut untuk membantu warga terdampak banjir di Kabupaten Sekadau. 

"Ini merupakan bantuan yang dihimpun oleh teman-teman ICDN di provinsi," kata Adrianus Asia Sidot yang juga Anggota DPR RI Dapil Kalbar II dari Fraksi Partai Golongan Karya. 

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir di Sekadau," timpalnya 

Adrianus Asia Sidot mengatakan, selain membantu korban banjir di Sekadau, juga untuk Kabupaten Sintang dan Kabupaten Melawi. (red) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini