Hut SMK Amaliyah Sekadau ke-30

Sebarkan:

Hari Ulang Tahun SMK Amaliyah ke-30
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron, S.H menghadiri kegiatan hari ulang tahun (HUT) SMK Amaliyah ke- 30, bertempat di Gor Haji Matkali SMK Amaliyah Sekadau. Sabtu (27/11/2021) 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan bahwa peningkatan pendidikan merupakan salah satu Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Sekadau. 

"Hari ini dengan adanya perayaan 30 tahun SMK Amaliyah di Sekadau diharapkan kedepannya sekolah bisa lebih baik lagi dalam meningkatkan kualitas pendidikan yang kompeten dan kompetitif," ujarnya

Aron juga mengatakan, tujuan perayaan ini untuk memberikan informasi kepada masyarakat umum bahwa SMK Amaliyah sudah 30 tahun berdiri, yang senantiasa  dinamis dalam merespon dan menindaklanjuti dinamika perubahan global eksternal yang demikian cepat dan memberikan informasi kepada masyarakat umum bahwa ada kompetensi yang  beragam di SMK Amliah yang sangat sesuai dan dibutuhkan didunia usaha dan industri.

"Kompetensi lulusan SMK Amaliyah sangat siap dan memungkinkan untuk segera bekerja sesuai bidangnya, bahkan untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi," jelasnya

Dalam kesempatan yang sama Ketua Yayasan  SMK Amaliyah Sekadau, H. Djafar A Rachman meminta agar Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dan masyarakat semua membantu dalam mendukung untuk mengembangkan Sekolah SMK Amaliyah Sekadau. 

"Kami berharap dukungan dari masyarakat semua dalam mendukung pengembangan pendidikan kita khususnya di Kabupaten Sekadau agar bisa berpartisipasi sampai ke tingkat Nasional," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini