DPC-Hanura Peduli, Salurkan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

Sebarkan:

Penyerahan bantuan sembako untuk warga yang terdampak banjir dari DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau 

Sekadau Kalbar
, Suaraborneo.id - Peduli dengan warga yang terdampak banjir, Dewan Pimpinan Cabang, Partai Hati Nurani Rakyat (DPC-Hanura) Kabupaten Sekadau menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga dusun Serampuk dan dusun Sungai Kunyit desa Sungai Kunyit, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Jum'at (12/11/2021).

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura, Drs. Paulus Subarno, M.Si mengatakan, "DPC Partai hanura memberi bantuan kepada masyarakat dusun serampuk yg terkena musibah terkena banjir, hampir semua rumah yg terdiri dari 150 kk terkena banjir. Sangat memprihatin kan. Sedangkan dusun sui kunyit rumah yg terendam banjir sebanyak 30 kk.  Bantuan pemerintah, perusahaan, parpol dan masy lain nya sangat minim. Partai hanura hari ini menyalurkan beras sebanyak 90 karung dan Indomie 12 kardus. Bantuan kami ini tidak banyak, semoga bantuan yg sedikit ini bisa membantu meringan kan beban masyarakat yg terkena musibah banjir, terutama di dusun serampuk dan dusun sui kunyit, desa sui kunyit kec. Skd hilir." Seperti dikutip dari pesan Whatsapp Paulus Subarno kepada Suaraborneo.id. 

Ketua DPC-Hanura Kabupaten Sekadau, Abun Tono, SP mengatakan, Partai Hanura peduli dengan warga yang terdampak banjir di Kabupaten Sekadau.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga yang terdampak banjir di Sekadau. Kita memberikan kepada warga yang benar-benar berhak menerimanya. Semoga ini bisa membantu bagi warga kita yang terdampak banjir," ungkap Abun Tono yang juga Ketua Fraksi Partai Hanura DRPD Kabupaten Sekadau.

Kepala dusun Serampuk Pius Herman, mengucapkan terimakasih kepada DPC Partai Hanura yang sudah menyalurkan bantuan sembako kepada warga dusun Serampuk yang terdampak banjir.

"Hanya bantuan dari Partai Hanura yang lumayan besar di dusun kami," ungkapnya

Pius Herman katakan, bantuan untuk korban banjir di dusun Serampuk dan dusun Sungai Kunyit masih minim. Selain Sembako, ia juga berharap ada bantuan bantuan obat-obatan. 

"Untuk obat-obatan sampai hari ini belum ada. Sudah ada yang batuk filek dan gatal-gatal," katanya. 

Sementara, Kadus Sungai Kunyit, Jamili juga mengucapkan terimakasih kepada DPC-Hanura Kabupaten Sekadau atas bantuan sembako yang disalurkan untuk warganya. (tim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini