172 KK Terdampak Banjir di Janang Sebatu Dapat Bantuan dari Pemkab Sekadau

Sebarkan:

Penyerahan bantuan logistik kepada masyarakat terdampak banjir di Dusun Janang Sebatu oleh Bupati Sekadau, Aron, S.H 

Sekadau Kalbar
, Suaraborneo.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sekadau mendistribusikan bantuan logistik untuk masyarakat Desa Tapang Semadak, Kecamatan Sekadau Hilir yang terdampak banjir, bertempat di Dusun Janang Sebatu. Rabu (10/11/2021) 

Bantuan logistik tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Sekadau, Aron, S.H kepada masyarakat yang terdampak banjir. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Sekadau mendistribusikan bantuan kepada masyarakat Desa Tapang Semadak, Dusun Janang Sebatu yang terdampak banjir. Berdasarkan data yang di berikan oleh Kepala Desa Tapang Semadak ada 172 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak banjir. 

"Kita telah distribusikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak dan semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya

"Saya juga menghimbau kepada perangkat Desa Tapang Semadak agar selalu monitor kondisi banjir apabila debit air semakin naik maka segera mendirikan tenda pengungsian untuk antisipasi," tambahnya

Dalam kesempatan itu juga Kepala Desa Tapang Semadak, Theresia Yusmini mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sekadau yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Tapang Semadak, Dusun Janang Sebatu yang terdampak banjir. 

"Bantuan hari ini merupakan bantuan yang ke-4 kalinya yang telah kami terima dan semoga dengan bantuan yang diberikan ini dapat mengurangi beban masyarakat kami yang terdampak banjir," pungkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini