Subandrio Buka Musyawarah Kerja GOW ke-3 Tahun 2021

Sebarkan:

Musyawarah Kerja (Muker) GOW Kabupaten Sekadau ke- 3 tahun 2021

Sekadau Kalbar
, Suaraborneo.id - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sekadau menggelar Musyawarah Kerja (Muker) ke- 3 tahun 2021, bertempat di Aula serbaguna lantai 2 kantor Bupati Sekadau  (27/10) 


Musyawarah Kerja dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sekadau, Subandrio. Dalam kesempatan tersebut Subandrio mengatakan Organisasi GOW harus bisa mengaktifkan seluruh anggotanya agar program-program dapat berjalan dengan baik.


"Harapan kita GOW Kabupaten Sekadau bisa bekerjasama dengan baik sehingga program yang sudah di rancang dapat dikerjakan dengan baik dan Pemerintah Daerah juga mendukung kegiatan GOW yang positif untuk memajukan Kabupaten Sekadau," harapnya 


Dalam Kesempatan itu juga, Ketua GOW Kabupaten Sekadau, Wiwin Atriana  Subandrio mengatakan bahwa Organisasi GOW merupakan organisasi kebijakkan dan perkembangan  untuk memprioritaskan program pengembangan kaum wanita kedepannya. 


"Gabungan Organisasi wanita (GOW) mengajak para wanita bergabung dalam organisasi perempuan yang dapat mengembangkan pengetahuan serta kepribadian yang baik untuk memajukan sebuah daerah khususnya di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini