PS Sanggau Siap Ikuti Liga 3 Zona Kalbar

Sebarkan:

PS Sanggau 

Sanggau Kalbar
, suaraborneo.id - Bupati Sanggau, Paolus Hadi melepas keberangkatan PS Sanggau yang akan bertarung pada kompetisi Liga 3 Zona Kalimantan Barat. Pelepasan dilakukan di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Kamis (7/10/2021).


Dalam kesempatan tersebut, Paolus Hadi mengharapkan PS Sanggau dapat mengukir sejarah dengan lolos di Liga 3 Zona Kalbar. Dari pengalaman merumput di lapangan pertandingan, ia yakin, pemain Sanggau hebat.


“Cuma yang perlu di asah yaitu mental, tapi saya percaya yang terpilih ini pasti mentalnya sudah bagus,” kata Bupati Sanggau.


Ia pun menyinggung soal logo PS Sanggau yang terdapat simbol Sabang Merah. Menurutnya, simbol Sabang Merah itu agar semangat Sanggau Bangga Mengukir Sejarah tertanam di hati setiap pemain.


“Maka tanamkan dihati kalian terkait dengan Sabang Merah ini. Mengapa Sabang Merah? Agar kalian dapat membanggakan Kabupaten Sanggau. Karena bisa lolos Liga 3 maka kalian mengukir sejarah, sebab Sanggau belum pernah lolos di Liga 3," ujar Paolus Hadi.


"Nah, kesempatan ini kalian gunakan dengan sebaik mungkin agar dapat mengukir sejarah bahwa PS Sanggau lolos Liga 3 Zona Kalbar. Kalian harus semangat, selamat berjuang dan karena sekarang masih kondisi pandemi Covid-19, saya minta kalian tetap jaga kesehatan,” pesannya.


Sementara itu, Manajer PS Sanggau, Lewi menyampaikan jumlah pemain yang diberangkatkan sebanyak 21 orang. Ditambah 12 official. 


Pada laga pertama yang berlangsung 9 Oktober nanti, sebut Lewi, PS Sanggau akan bertemu Persipon.


“Kami sudah melaksanakan training center (TC) mulai dari akhir Agustus, dilaksanakan kurang lebih 9 hari dan hari ini kami siap berangkat untuk mengikuti Liga 3 Zona Kalbar," pungkas Lewi. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini