Gereja Katolik Stasi Ampar Diresmikan Bupati Sanggau Paolus Hadi

Sebarkan:

Peresmian gedung Gereja Katolik Santo Yosef Stasi Ampar Sanggau 

Sanggau Kalbar
, suaraborneo.id – Dampingi Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot dan Ketua DPRD Jumadi, Bupati Sanggau, Paolus Hadi, meresmikan gedung gereja Katolik Santo Yosef Stasi Ampar Paroki Tayan Hilir Keuskupan Sanggau. Minggu, (31/10/21). 


Usai diresmikan, Gedung Gereja tersebut diberkati oleh Uskup Sanggau, Mgr Yulius Mencuccini CP menggunakan air kudus.


Dalam kesempatan tersebut, Paolus Hadi berharap kepada umat katolik setempat agar tetap merawat serta memanfaatkan gedung gereja yang baru saja diresmikan terutama dalam pembinaan iman.


"Puji Tuhan sudah diresmikan, walaupun berapa kali kemarin batal karena pandemi Covid-19, hari ini kita laksanakan tetapi tetap mematuhi prokes dan masyarakat disini sudah memahami Covid-19. Sukses untuk masyarakat di Ampar dan tentunya membagun gampang tetapi membangun iman itu yang sulit tetap berkarya pesan bapak Uskup tadi diingat," ungkap Bupati dua periode ini. 


Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Sanggau, Jumadi, anggota DPRD Yuvenalis Krisnono, Yulius Tehau, Julius, Ketua TP PKK Sanggau Arita Apolina, Ketua GOW Sanggau Yohana Kusbariah, Asisten Satu Yakobus,  Kadis Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perikanan (Dishangpang Hortikan) Kabupaten Sanggau, Kubin, Kepala Sat Pol PP Kab. Sanggau Victorianus, Forkompincam Tayan Hilir, Pastor Paroki Tayan Hilir Heronimus Hurmintojoyo, Toko agama, tokoh adat, tokoh wanita dan tamu undangan lainnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid19. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini