Bupati Sanggau Lantik Pejabat Eselon 2 Hasil Open Bidding

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pelantikan delapan orang pejabat tinggi pratama (Eselon 2) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau di lantai satu Sektetariat Daerah Kabupaten Sanggau,

Sanggau Kalbar
, suaraborneo.id - Bupati Sanggau Paolus Hadi melantik delapan orang pejabat tinggi pratama (Eselon 2) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau di lantai satu Sektetariat Daerah Kabupaten Sanggau, Jumat (15/10/2021) yang dihadiri oleh Forkompimda Sanggau, Sekda Sanggau Kukuh Triyatmaka, para Asisten dan Staf Ahli, Kepala BKPSDM, Herkulanus HP, TP PKK, GOW dan DWP.

Bupati Sanggau Paolus Hadi dalam sambutannya menyampaikan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dilantik.

"Kalian sudah diseleksi. Hasilnya ada. Saya sudah sampaikan (ke BKN) dan disetujui. Saya pilih yang nomor satu semua, karena saya punya hak menilih (termasuk nomor tiga) tapi saya pilih nomor satu semua," kata Paolus Hadi

Paolus Hadi meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar menjadi pemimpin yang mengayomi staf. "Belajar terus itu kunci utama. Tak usah puas dengan hasil hari ini. Taati peraturan dan perundang-undangan. Bisa juga berkoordinasi, baik disamping kiri, kanan, bawah dan atas. Disini ada Forkompimda, koodinasi terus dengan mereka,"ujarnya.

Delapan orang Pejabat Tinggi Pratama (eselon 2) yang dilantik. Pertama, Shopiar Juliansyah. Jabatan lama, sekerataris Bappeda Sanggau, jabatan baru, Staf Ahli Bupati bidang kemasyarakatan dan SDM. Kedua, Ginting, jabatan lama, Sektetaris Dinas Kesehatan Sanggau, jabatan baru Kepala Dinas Kesehatan Sanggau. Tiga, Kubin, jabatan lama, sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perikanan Sanggau, jabatan baru Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perikanan Sanggau. Empat, Alian, jabatan lama Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Sanggau, jabatan baru, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Sanggau. Lima, Agus Sukanto, jabatan lama, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Sanggau, jabatan baru Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sanggau, Enam, Libertus Toto Martono, jabatan lama Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Sanggau, jabatan baru, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Sanggau. Tujuh, Silvestra Dayana Simbolon, jabatan lama Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Sanggau, jabatan baru Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Sanggau. Delapan, Antonius, jabatan lama, Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Sanggau, jabatan baru, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Sanggau. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini