Wabup Sekadau Membuka Kegiatan Konferensi I GKII Daerah Sekadau

Sebarkan:

Pembukaan pelaksanaan kegiatan konferensi I GKII Daerah Sekadau

Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) menggelar pembukaan pelaksanaan kegiatan konferensi I GKII Daerah Sekadau dengan Tema" Gereja yang Bertumbuh dan Berdampak, bertempat di Gedung Kateketik Sekadau. Selasa (1/9)


Kegiatan Konferensi I GKII Daerah Sekadau dibuka oleh Wakil Bupati Sekadau, Subandrio dengan ditandai pemukulan Gong sebanyak 7 kali.


Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengucapkan selamat kepada GKII I Daerah Sekadau yang baru terbentuk dan selamat atas penyelenggaraan kegiatan Konferensi I GKII Daerah Sekadau.


"Sebagai Konferensi perdana saya percaya ini merupakan tonggak awal bagi gereja GKII di daerah aliran sungai Sekadau untuk melaksanakan pelayanan dan pengembalaan secara insetif dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa selaku umat beragama khususnya umat Kristen di daerah Kabupaten Sekadau," ujarnya


Subandrio juga mengatakan, pemerintah Kabupaten Sekadau sangat mendukung Gereja dalam pengembangan pelayanan. 


"Konferensi I GKII Daerah Sekadau ini dalam rangka memilih ketua dan badan pengurus GKII daerah Sekadau serta menyusun program kerja daerah dimasa yang akan datang," jelasnya 


"Saya berharap pemilihan ini bisa dilaksanakan dengan demokratis dengan asas-asas demokratis dan sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, dalam rangka membangun Kabupaten Sekadau  yang maju sejahtera dan bermartabat,"  pungkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini