Sambut Kedatangan AHY Semua Panitia dan Kader Demokrat Wajib Swab

Sebarkan:

Persiapan peresmian Kantor DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat 

PONTIANAK,
Suaraborneo.id - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) diagendakan berkunjung ke Provinsi Kalimantan Barat selama dua hari, yakni pada 23-24 September 2021.


Kunjungan AHY ke Kalbar bertujuan meresmikan kantor baru DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat yang beralamat di Jalan Paris II Pontianak. Selain meresmikan kantor baru, dalam kunjungannya ini AHY juga akan berdialog dengan masyarakat, tokoh lintas agama, pemerintah daerah hingga dengan pimpinan media massa di Kalbar.


Dialog tersebut diagendakan pada hari kedua kunjungan, dimulai dari Gubernur Kalbar, Kunjungan Fraksi PD di kantor DPRD Kalbar, dialog bersama uskup Agung Pontianak, berdialog bersama tokoh agama Kristen  PGIW Kalbar dan kunjungan dialog di Pondok Pesantren Mathla’ul Anwar Pontianak.


Sekretaris panitia peresmian kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat, Tanto Yakobus, menjelaskan, selain AHY juga akan ada Sekretaris DPP Teuku Riefky Harsya dan sejumlah pengurus lainnya.


Untuk tamu yang hadir di Kalbar, selain Gubernur Kalbar, para anggota Fraksi DPRD Kalbar dan Kabupaten/Kota, serta Ketua DPC juga wajib hadir. Karena di tengah pandemi Covid-19, peserta yang hadir wajib menerapkan protokol kesehatan. Bahkan panitia juga mendirikan tenda tambahan di samping kantor DPD.


“Jadi yang kami tekankan disini, karena masih pandemik Covid-19, semua panita dan kader wajib Swab,” kata Sekretaris Panitia Peresmian Kantor DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat, Tanto Yakobus, saat memberikan keterangan pers, Senin (20/9/2021) sore.


Tanto menambahkan, untuk para kader dan panitia mulai hari ini sudah dilakukan test PCR. Selain itu, panitia juga menyiapkan tes antigen kepada para jurnalis secara gratis yang akan meliput, yang pelaksanaan tesnya dilakukan di kantor DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat.


“Kami siapkan tes antigen gratis bagi kawan-kawan media yang akan meliput,” jelas Tanto.


Karena peserta dibatasi, media center partai Demokrat juga menyiapkan live streming melalui akun media sosial Partai Demoktar Kalbar terhadap kader di daerah yang ingin menyaksikan langsung peresmian Kantor DPD Partai Demokrat Kalbar. Tanto berharap, semua rangkaian kegiatan dapat berjalan lancar sesuai rencana.(TN)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini