PSHT Cabang Sekadau Galang Dana untuk Yustina Dini Penderita Kanker

Sebarkan:

Anggota PSHT Cabang Sekadau 

Sekadau Kalbar
, Suaraborneo.id - Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Sekadau, Pusat Madiun melakukan kegiatan sosial penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan Yustina Dini (19) asal desa Setawar, Kecamatan Sekadau Hulu yang juga Siswa kelas 3 SMU Keling Kumang Sekadau yang sudah kurang lebih tiga tahun menderita sakit kanker di lutut kiri. 


Koordinator lapangan PSHT Cabang Sekadau, Pusat Madiun, Tiyo mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukan pihaknya dalam rangka menggalang dana untuk membantu biaya pengobatan Yustina Dini yang dinyatakan sakit kanker pada bagian lutut kiri.


Ia menyebut, ada kurang lebih 50 orang anggota PSHT yang turun ke lapangan dalam rangka menggalang dana tersebut dengan dibagi menjadi 4 titik. Titik pertama di simpang tiga Pasar Baru dekat Koramil, titik kedua di tugu/bundaran  PKK, titik ketiga di simpang tiga Pasar Baru Jalan Sintang dan keempat dengan jalan kaki mulai dari bundaran PKK sampai ke pasar Kapuas, Jalan Irian dan keluar ke Terminal Lawang Kuari. 


"Mudah-mudahan dengan adanya upaya kami menggalang dana bisa membantu pihak keluarga khususnya untuk Yustina Dini yang sedang sakit," kata Tiyo saat di wawancara suaraborneo.id, Minggu (12/9/2021) sore. 


Sementara, dari pihak Polres Sekadau, Bhabinkamtibmas desa Setawar, Bripka Agus Primadijaya yang juga ikut turun langsung ke lapangan mengucapkan terimakasih kepada PSHT Cabang Sekadau yang telah membantu penggalangan dana untuk Saudari Yustina Dini. 


"Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PSHT hari ini, mudah-mudahan kegiatan yang dilakukan ini sebagai ladang amal kita bersama," pungkasnya. (tim)


Editor : Asmuni 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini