ITKK Gelar Pengenalan Studi dan Orientasi Kampus bagi Mahasiswa Baru

Sebarkan:

Pengenalan studi dan orientasi Kampus bagi Mahasiswa baru ITKK tahun akademik 2021/2022 

Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Insitut Teknologi Keling Kumang (ITKK) menggelar pengenalan studi dan orientasi Kampus bagi Mahasiswa baru tahun akademik 2021/2022 dengan tema "Mengenal Mu adalah Kebanggan Ku" bertempat di Gedung Insitut Teknologi Keling Kumang. Selasa (1/9)


Dalam kesempatan tersebut, Rektor Insitut Teknologi Keling Kumang, Stefanus Masiun mengatakan pengenalan studi dan orientasi kampus dimulai pada tanggal 1 - 3 September 2021.


"Secara resmi hari ini Mahasiswa baru sudah memulai proses sebagai Mahasiswa di Insitut Teknologi Keling Kumang," ujarnya 


Stefanus Masiun juga mengatakan, dengan adanya Insitut Teknologi Keling Kumang menjadi tonggak sejarah baru di Kabupaten Sekadau dan Mahasiswa juga sebagaian besar berasal dari Kabupaten Sekadau.


"Saya berharap dengan adanya Mahasiswa baru yang menjadi angkatan pertama bisa menjadi kebanggaan kita semua," tambahnya


Dalam kesempatan itu juga, Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa baru, Laurensius Tobing mengatakan, sesuai perencanaan penerimaan mahasiswa baru berkhir tanggal 25 Agustus 2021, namun untuk saat ini akan di perpanjang lagi sampai 11 September 2021. 


"Untuk hari ini agenda kita yaitu tes akademik, selain itu Mahasiswa juga akan mendapatkan materi dari beberapa fasilitator," jelasnya 


Erika, merupakan salah satu mahasiswa baru di Insitut Teknologi Keling Kumang mengatakan sangat senang menjadi mahasiswa baru karena Insitut Teknologi Keling Kumang merupakan kampus pertama di Kabupaten Sekadau.


"Menjadi suatu kebanggan bagi kami mahasiswa bisa kuliah disini dan harapan kami semoga Kabupaten Sekadau semakin maju dan lulusan ITKK nanti bisa menjadi kebanggan," pungkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini