Gubernur Kalbar dan Bupati Sintang Sambut Jenazah Sudiyanto di Bandara Supadio

Sebarkan:

Gubernur Kalbar, Sutarmidji dan Bupati Sintang, Jarot Winarno serta pihak keluarga saat menyambut Jenazah Almarhum Wakil Bupati Sintang, Yosep Sudiyanto di Bandara Supadio Pontianak. (Foto : Humas) 

PONTIANAK
, suaraborneo.id - Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji dan Bupati Sintang Jarot Winarno menyambut kedatangan jenazah Wakil Bupati Sintang Sudiyanto bersama rombongan di Bandara Internasional Supadio Pontianak.


Selain Gubernur Kalbar, Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan juga tampak hadir bersama sejumlah pejabat lainnya termasuk anggota DPRD provinsi Kalbar maupun anggota DPRD Kabupaten Sintang.


Jenazah Almarhum Sudiyanto didampingi rombongan keluarga diberangkatkan dari Jakarta pukul 06.00 Wib, dan tiba di Bandara Supadio Pontianak sekitar pukul 07.45 Wib, Minggu (19/9/2021)


Saat tiba, istri Almarhum Wakil Bupati Sintang, Sudiyanto, Maria Magdalena tampak tak mampu menahan kesedihannya. 


Ibu dua anak ini begitu sedih dan berduka atas kehilangan suami tercintanya untuk selama-lamanya. Ia sangat setia mendampingi almarhum Yosep Sudiyanto, hingga ajal menjemput suaminya tersebut.


“Mari kita doakan semoga keluarga Almarhum Wakil Bupati Sintang di beri kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi ujian terberat ini karena kehilangan orang yang paling mereka cintai, dan Almarhum Yosep Sudiyanto, SH, Wakil Bupati Sintang di tempatkan di tempat terbaik bersama orang kudus,” tulis prokopim Sintang.


Wakil Bupati Sintang, Yosep Sudiyanto, meninggal dunia dI RSCM Jakarta pada Sabtu 18 September 2021 pukul 11. 00 WIB karena sakit. (Tim/TN)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini