APBD-P Kabupaten Sekadau Tahun Anggaran 2021 Disetujui

Sebarkan:

Rapat Paripurna ke- 8 masa persidangan ke- 3  dengan agenda pendapat akhir Fraksi - fraksi DPRD Kabupaten Sekadau dan pengambilan keputusan

Sekadau Kalbar
, Suaraborneo.id - DPRD Kabupaten Sekadau melaksanakan Rapat Paripurna ke- 8 masa persidangan ke- 3  dengan agenda pendapat akhir Fraksi - fraksi DPRD Kabupaten Sekadau dan pengambilan keputusan DPRD Kabupaten Sekadau terhadap Raperda tentang APBD perubahan Kabupaten Sekadau Tahun anggaran 2021, bertempat di ruang rapat utama DPRD Kabupaten Sekadau. Rabu (29/9)


Rapat paripurna di Pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendy dan didampingi wakil ketua I dan II, Handi dan Zainal.


Hadir dalam Rapat paripuran tersebut Bupati Sekadau, Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, 22 anggota DPRD Kabupaten Sekadau, SKPD, Forkopimda Kabupaten Sekadau dan Tamu undangan lainnya.


Penyampaian pendapat akhir Fraksi-Fraksi terhadap Raperda tentang APBD perubahan Kabupaten Sekadau Tahun anggaran 2021  yaitu dari Fraksi Partai Demokrat, Partai Hanura, Partai Gerindra, Partai PDI Perjuangan, Partai Persatuan, partai Nasdem, Partai PAN dan Partai Golkar. Semua Fraksi menyetujui Raperda tersebut.


Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron, S.H mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bekerjasama dalam membahas Raperda perubahan APBD Kabupaten Sekadau Tahun anggaran 2021.


"Hari ini kita beesama-sama telah berhasil menyepakati Raperda perubahan APBD Kabupaten Sekadau Tahun anggaran 2021," katanya 


Aron juga mengatakan, Raperda perubahan APBD Kabupaten Sekadau Tahun anggaran 2021 merupakan penjabaran secara rinci mengenai kebijakan pendapatan, kebijakan belanja dan kebijakan pembiayaan.


"Ini semua harus dilaksanakan dalam menentukan langkah-langkah yang komplit dan strategis agar target-target yang tertuang dalam program dan kegiatan yag telah disepakati dapat tercapai secara optimal," pungkasnya.


Selanjutnya dilakukan Penandatanganan berita acara. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini