PMI Sanggau Gelar Muskab Ke-IX

Sebarkan:


SANGGAU, suaraborneo.id - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sanggau, Kalbar menggelar Musyawarah Kabupaten Ke - IX yang dibuka secara simbolis oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi dan didamlingi Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot. Kamis, (5/8/2021).


Ketua panitia pelaksana Johnson Maulani menjelaskan, Muska ini dilaksana untuk memilih Ketua PMI Kabupate Sanggau yang baru masa bakti 2021-2026 karena masa bakti 2016 - 2021 sudah berakhir.


"Kegiatan Muscab ini diikuti oleh perwakilan pengurus PMI semua kecamatan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid19,"  kata Johnson Maulani.


Sementara itu, Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus PMI yang lama karena sudah menjalankan tugas dan fungsinya terutama dalam hal memastikan ketersediaan stok darah.


“Puji Tuhan, selama 5 tahun ini saya melihat Kabupaten Sanggau semakin tertata baik PMI nya. Tidak lupa juga, PMI Sanggau mengukir sejarah, mendapatkan bantuan Ambulan 3 unit yang merupakan hasil bukti nyata kerja yang baik untuk PMI kita,” kata Paolus Hadi.


“Saya, (Pemkab Sanggau) dan teman-teman DPRD tentu mendukung penuh untuk mendorong PMI kita semakin terpercaya, karena darah tidak boleh sembarang, kita mulai bangun “Blood Bank” yang baru, sehingga darah yang kita tampung memiliki kualitas yang stabil dan baik,” pungkasnya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini