Ketua DPRD Landak Hadiri Pelantikan Pengurus DPC PBB Kabupaten Landak

Sebarkan:

 


LANDAK, suaraborneo.id - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC-PBB) Kabupaten Landak, di Aula Besar Kantor Bupati Landak. Selasa, 27 Juli 2021 pagi.

Pelantikan yang berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan tersebut, dihadiri Bupati Landak Karolin Margret Natasa, Ketua DPRD Landak Heri Saman, Kapolres Landak, sejumlah Ormas Kabupaten Landak dan DPD PBB yang melantik serta para pengurus DPC PBB Kabupaten Landak yang dilantik.

Ketua DPRD Landak Heri Saman  menyampaikan bahwa para pengurus maupun anggota PBB di Kabupaten Landak harus kompak dan bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat serta ikut dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Landak.

"Ormas PBB harus memberikan contoh baik kepada masyarakat Landak, Bagaimana menjadi ormas yang benar-benar dekat dengan masyarakat, peduli dengan lingkungan yang ada, tetap selalu bersinergi  baik sesama ormas, aparat penegak hukum dan terlebih dengan Pemerintah, "ungkap Heri Saman yang juga Ketua DAD Landak.

Selanjutnya, Heri Saman juga sampaikan Selamat kepada para pengurus DPC PBB Kabupaten Landak yang dilantik oleh ketua DPD PBB Kalimantan Barat.

"Selamat kepada pengurus PBB yang dilantik hari ini, tetap kompak, solid dan saling menolong terlebih ditengah-tengah pandemi saat ini. Saya berpesan agar mengemban tugas organisasi dengan sebaik mungkin, dan terlebih bangun koordinasi yang baik dengan seluruh jajaran pengurus maupun anggota PBB, "ucap Heri Saman. (MC)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini