-->

Warga Dusun Mekar Sari Terima Bantuan Hewan Qurban dari Pemkab Sanggau

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Penyerahan hewan qurban secara simbolis 

Sanggau Kalbar, suaraborneo.id – Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot  menyerahkah hewan qurban kepada pengurus Masjid Al-Hidayah Dusun Mekar Sari, Desa Lintang Kapuas, Kecamatan Kapuas secara simbolis, di Ruang Kerja Wakil Bupati Sanggau, Jumat (16/7/2021).


"Pada hari ini kita menyerahkan sapi qurban untuk Masjid Al-Hidayah Dusun Mekar Sari, Desa Lintang Kapuas, Kecamatan Kapuas," kata Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot kepada wartawan usai menyerahkan hewan qurban secara simbolis. 


“Ini merupakan program rutin Pemerintah Kabupaten Sanggau terkait bagaimana kita berbagi rasa, berbagi rezeki kepada masyarakat terutama untuk umat muslim. Kalaupun memang setiap tahun tidak semua masjid kita bantu, akan tetapi kita mempertimbangkan banyak hal sehingga setiap tahun ini paling tidak ada bantuan dari Pemerintah Kabupaten Sanggau,” tambahnya 


“Dan kita berharap mereka bisa menyalurkan dan membagikan daging sapi qurban ini secara merata kepada umat muslim dan biasanya saya kira tidak juga hanya umat muslim, apabila ada umat non muslim di lingkungan itu juga akan dibagi. Dengan sapi qurban ini kita berharap kebersamaan, iman mereka, budaya kita bergotong-royong lebih kita tingkatkan lagi," harap Yohanes Ontot. 


Sementara itu, Kepala Desa Lintang Kapuas, Agus Tri Suwarno Adji mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sanggau atas bantuan hewan qurban untuk Dusun Mekar Sari yang berada di Desa Lintang Kapuas.


“Semoga dengan pemberian bantuan sapi qurban dari Pemerintah Kabupaten Sanggau ini bermanfaat bagi masyarakat Dusun Mekar Sari,” pungkasnya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini