Sertijab Pengurus GOW Kabupaten Sekadau

Sebarkan:

Sertijab Pengurus GOW Kabupaten Sekadau periode 2016-2021 dengan masa bhakti 2021-2026 

Editor :Asmuni
 

Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Serah terima jabatan (Sertijab) pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sekadau masa bhakti tahun 2016- 2021 kepada pengurus GOW Kabupaten Sekadau periode 2021-2026, bertempat di Gedung PKK Sekadau. Kamis (29/7)


Dalam kesempatan tersebut Ketua GOW masa bhakti 2016-2021, Vixtima Heri Supriayanti Aloysius mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan GOW yang sudah bertugas 5 tahun yang lalu dan untuk pengurus GOW yang baru semoga kedepannya GOW bisa lebih baik lagi.


"Semoga kedepannya GOW terus berbenah diri dan berusaha jadi yang terbaik serta mampu bersaing dengan 14 Kabupaten kota yang ada di Kalbar," harap Vixtima Heri Supriyanti Aloysius. 


Dalam kesempatan itu juga ketua GOW periode 2021-2026, Wiwin A Triana Subandrio mengucapkan terimakasih kepada ketua GOW masa bhakti 2016-2021. 


"Semoga persaudaraan kita bisa tetap terjalin dengan baik," ucapnya 


"Kami mengharapkan dukungan, kerjasama dan arahan supaya GOW yang ada di Sekadau dapat menjadi organisasi menuju Sekadau yang maju, Sejahtera dan bermartabat," ungkap Wiwin A Triana Subandrio. 


Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio yang juga merupakan Dewan Pembina GOW Kabupaten Sekadau mengatakan bahwa GOW Kabupaten Sekadau sabagai wadah perjuangan dan penggerak potensi perempuan untuk mendukung suksesnya pembangunan di Kabupaten Sekadau.


"GOW diharapakan dapat membuat program yang bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau untuk mendukung terwujudnya Visi dan Misi pembangunan Kabupaten Sekadau yang maju sejahtera dan bermartabat," pungkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini