-->

PT.CMI Salurkan 9 Hewan Qurban Melalui Dana CSR

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Penyaluran bantuan hewan qurban 

Ketapang Kalbar, suaraborneo.id - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 Hujriah yang jatuh pada (20/7/2021) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), PT Cita Mineral Investindo Tbk (CMI) menyalurkan 9 ekor hewan kurban berupa sapi kepada masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan. Penyaluran hewan kurban berlangsung sejak 9 - 12 Juli 2021. 


CMI menyalurkan 6 ekor sapi kurban yang tersebar di area Desa Sandai Kanan, Desa Sandai Kiri, Desa Istana, Desa Muara Jekak, Desa Teluk Bayur dan Desa Jago Bersatu Kecamatan Sandai, Kabupaten Ketapang. Selanjutnya sebanyak 3 ekor sapi kurban disalurkan ke Desa Matan Jaya, Desa Melano dan Desa Rantau Panjang Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara.  


CSR Manager Site Sandai, Setyo Wibowo, mengatakan bahwa penyaluran hewan kurban yang dilakukan setiap tahunnya merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaan serta meningkatkan ikatan sosial terhadap masyarakat sekitar. 


“Semangat kurban merupakan simbol kepedulian antar sesama dalam berbagi dan mempererat tali silaturahmi dan toleransi antar sesama masyarakat. Semoga penyaluran hewan kurban dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya. 


Hal senada juga disampaikan oleh Kasto, Kades Desa Istana, Kecamatan Sandai selaku perwakilan penerima hewan kurban menyatakan bahwa bantuan hewan kurban ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi warga Desa Istana dan akan disalurkan sesuai dengan yang membutuhkan.


Penyerahan hewan kurban diberikan secara simbolis kepada perwakilan masing-masing desa. Tidak lupa, penyerahan hewan qurban pada saat pandemi Covid-19 dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. (TN)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini