Kades Nanga Mentuka Imbau Masyarakat Patuhi Prokes dan di Vaksin

Sebarkan:

Kades Nanga Mentuka, Akon Suryadi 

Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Maraknya kasus Covi-19 saat ini, masyarakat diminta patuhi protokol kesehatan (Prokes) untuk melindungi diri dan keluarga, hal ini dikatakan Kepala Desa Nanga Mentuka Kepada Suaraborneo.id. Selasa (6/7)


Kepala Desa Nanga Mentuka, Akon Suryadi mengatakan, meningkatnya kasus Covid-19 saat ini kita perlu menyadari pentingnya penerapan Prokes dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi (5M).


"Khusus warga Desa Nanga Mentuka mari kita bersama menjaga kesehatan kita dengan patuhi protokol  kesehatan,"ajaknya 


Akon Suryadi juga meminta kepada masyarakat agar mendukung program pemerintah dalam vaksinasi, karena vaksin ini gratis dan aman. 


"Jangan takut di vaksin, karena vaksin ini untuk mencegah penularan Covid-19 dan menambah kekebalan imun tubuh. Dengan adanya Vaksin ini kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujarnya


Berkaitan dengan hal tersebut Sekretaris Desa Nanga Mentuka dan juga selaku ketua Posko PPKM tingkat Desa, Muhamad Ali  mengatakan PPKM sudah berjalan sesuai aturan dan diharapkan. 


"Masyarakat juga mendukung berlakunya PPKM ini sehingga kita bisa taati Prokes dan menerapkan pola hidup sehat," ujarnya 


"Mari kita bersama-sama membantu memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 agar kita bisa terbebas dari Covid-19 dan perekonomian masyarakat bisa kembali normal," pungkasnya (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini