Bupati Sekadau Buka Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Tapang Sambas

Sebarkan:

Pembukaan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kantor Pusat CU KK Tapang Sambas 

Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau membuka kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Tapang Semadak dan Tapang Sambas, yang diselenggarakan oleh Ikatan Sarjana Katolik (ISKA), Kabupaten Sekadau, Credit Union Keling Kumang (CU KK), Ikatan Cendikiawan Dayak Nasional (ICDN), Pemuda Katolik Komisariat Cabang Sekadau bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Sekadau, bertempat di Kantor Pusat CU KK, Tapang Sambas. Minggu (11/7)


Kegiatan vaksinasi dihadiri oleh Sekda Kabupaten Sekadau, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDIP, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat, Kepala SKPD, Forkompinda, Forkopimcam, Ketua dan Anggota ISKA Kabupaten Sekadau, Ketua dan Anggota ICDN Kabupaten Sekadau, Ketua, Anggota Pemuda Katolik Sekadau dan unsur Pimpinan CU KK dan Kades Tapang Semadak. 


Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat yang antusias dalam mengikuti vaksinasi. 


"Kami ucapkan terimakasih juga kepada ISKA Kabupaten Sekadau, Pemuda Katolik Sekadau, ICDN dan CU Keling Kumang yang telah membantu dalam proses penyelanggaraan vaksinasi Covid-19 ini sehingga pelaksanaan dilapangan bisa lebih cepat, mudah-mudahan target untuk 250 orang, jam 14:00 WIB selesai," ujarnya


Aron juga mengucapkan terimakasih kepada Credit Union Keling Kumang (CU KK) yang telah menyediakan tempat untuk pelaksanaan vaksinasi. 


"Target kita akhir tahun ini 70 persen masyarakat Kabupaten sudah di Vaksin," katanya. 


"Dengan kesadaran masyarakat semoga proses vaksinasi Covid-19 ini bisa berjalan dengan baik," tambahnya


Dalam kesempatan yang sama, Plt. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana ( Dinkes PP dan KB) Kabupaten Sekadau, Henry Alpius mengatakan dalam rangka memutuskan mata rantai penularan Covid-19, yang bisa dilakukan hanya 2 yaitu melaksanakan protokol kesehatan dan vaksinasi 


"Dengan menerapkan dua hal tersebut kita yakin pandemi ini bisa kita tanggulangi dan untuk kedepannya dalam rangka percepatan proses Vaksinasi ini kita perlu kerjasama denga organisasi masyarakat," jelasnya


Dewan Penasehat CU Keling Kumang, Munaldus mengucapkan terimakasih kepada ISKA Kabupaten Sekadau, Pemuda Katolik dan ICDN yang telah menyelanggarakan vaksinasi Covid-19 yang di selenggarakan di Kantor Pusat CU KK. 


"Untuk mengejar Herd Imunnity Masyarakat harus di vaksin dan untuk Anggota CU Keling Kumang wajib semua divaksin," pungkasnya (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini