Wali Kota Pontianak Positif Covid-19

Sebarkan:

Foto: Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono (Baju Putih)

PONTIANAK, suaraborneo.id - Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, pada Selasa (15/6/2021).


Hasil itu diketahui setelah ia menjalani Swab PCR karena sebelumnya sempat merasakan badan kurang sehat. Karena terpapar Covid-19 ia pun harus menjalani isolasi mandiri di rumah, dimana semua pekerjaan sementara waktu harus ditangani oleh Wakil Wali Kota Pontianak, Bahasan.


“Pada hari Sabtu malam hingga Minggu demam, dan tadi pagi test swab PCR hasilnya saya terkonfirmasi Positif. Dan sekarang saya melakukan isolasi mandiri di rumah. Selama menjalankan isolasi untuk tugas pemerintahan ditangani oleh pak Wakil Walikota,” jelas Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, Selasa (15/6/2021).


Edi kamtono juga mengajak masyarakat agar tidak kendor dalam menerapkan protokol kesehatan di semua aktivitas agar terhindar dari penyebaran Covid-19.


“Tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (5 M) menjaga stamina tubuh, karena saat ini tingkat ketertularan semakin tinggi. Saya selalu menggunakan masker dengan aktifitas yang padat,” ajaknya.


Ia juga meminta agar masyarakat mengurangi aktivitas diluar rumah, termasuk tempat usaha untuk membatasi jam operasionalnya terutama di malam hari, karena saat ini Kota Pontianak sedang menerapkan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat berskala mikro (PPKM) hingga 14 hari kedepan yang dimulai pada 14 Juni 2021 kemarin.


Karena terpapar Covid-19, Wali Kota Pontianak juga memohon doa dari semua masyarakat, agar proses penyembuhannya saat isolasi mandiri berjalan lancar dan bisa beraktivitas melayani masyarakat.


“Mohon Doa nya semoga saya cepat sembuh dan kita semua diberi kekuatan dan terhindar dari Covid-19,” pungkasnya.(TN).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini