koramil Ngabang Gelar Olah Raga Bersama Jaga Imunitas.

Sebarkan:


LANDAK, suaraborneo.id - Dalam rangka menjaga Imunitas tubuh disaat pandemi Covid-19, koramil 1201-11/Ngabang menggelar olah raga bersama yang dilaksanakan di Makoramil, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Jumat (18/6/2021). Kegiatan Olah Raga Ini di Pimpin Langsung Oleh Danramil Kapten Inf. Bambang Rusdiyanto.

Danramil 1201-11/Ngabang Kapten Inf. Bambang Rusdiyanto mengatakan, Olah raga bersama ini adalah rutinitas yang dilakukan Babinsa selama masa Pandemi Covid-19 Selain membina Desa.

"Olah raga disaat pandemi Covid-19 sangatlah penting disamping untuk menjaga kebugaran juga untuk menambah Imunitas tubuh, Dimusim pandemi ini kita tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19," ujar Danramil.

Pembinaan fisik kali ini menggunakan uniform militer Pakaian Dinas Lapangan (PDL) berkaos. Dengan penuh semangat, anggota koramil ngabang melaksanakan jalan dan lari.

"Jika kalian tidak mampu jangan dipaksakan karena yang tau kondisi fisik kalian ya kalian sendiri,"ungkap Danramil Ngabang

Sementara itu, salah satu anggota Koramil 1201-11/Ngabang koptu wardiono Mengatakan pembinaan fisik ini sangat penting karena semakin kedepan tugas Babinsa sangat berat

"Tujuan pembinaan fisik ini adalah untuk menunjang tugas pokok seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) selama menjalankan tugas di lapangan, Karena kita harus tetap menjaga imunitas agar terhindar dari Virus Covid-19,"ujar koptu wardiono.

Dalam pelaksanaan pembinaan fisik juga terkandung nilai-nilai kebersamaan,memperkokoh kekompakan, kepedulian dan mampu menanamkan jiwa korsa bagi setiap anggota TNI untuk melaksanakan tugas ke depan secara profisional dan benar.(mph1201)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini