-->

Komsos Babinsa, Bangun Kebersamaan dan Keakraban Warga Binaan dengan Makan Bersama

Editor: suaraborneo.id
Sebarkan:


LANDAK, suaraborneo.id – Para Babinsa Koramil Ngabang, Kodim 1201 menghadiri jamuan makan siang di rumah Mino, tokoh masyarakat Desa Hilir Kantor, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak Jumat (18/6/2021). Jamuan ini dimanfaatkan personil Koramil Ngabang untuk membangun keakraban dengan warga melalui komunikasi sosial (Komsos).

"Merupakan tugas yang harus diwujudkan oleh seorang Babinsa, salah satu caranya adalah dengan melakukan komunikasi sosial guna menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dengan warga binaan," ujar Bati Tuud Koramil 11/Ngabang.

Dilain tempat, Komandan Koramil 11/Ngabang Kapten Inf Bambang Rusiyanto mengatakan komsos yang dilakukan secara intens oleh para Babinsanya untuk membangun keakraban serta kebersamaan dengan warga binaannya.

"Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa dengan makan bersama merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan rakyat bertujuan untuk menjalin keakraban dan keharmonisan dengan warga binaan," ungkap Danramil.

Sementara itu, Mino mengaku senang dan berterimakasih karena para Babinsa hadir dalam acara jamuan makan bersama di kediamannya.

“Dengan adanya acara seperti ini, semoga antara Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan rakyat,” tutup Mino.(mph1201)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini