-->

Bersama Perangkat Desa Temiang Sawi, Babinsa Koramil Ngabang Keliling Bagikan Masker Gratis

Editor: suaraborneo.id
Sebarkan:


LANDAK, suaraborneo.id - Babinsa Koramil 1201-11/Ngabang Sertu Solehan dan dua rekannya serta perangkat Desa Temiang Sawi berkeliling membagikan masker secara gratis serta mengedukasi masyarakat Desa Temiang Sawi, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Jumat (18/6/2021).

Babinsa Sertu Solehan mengatakan, Koramil akan terus mempelopori aksi pembagian masker agar masyarakat juga mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk menekan laju penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini belum usai, maka kami juga tidak akan berhenti untuk selalu memberikan pemahaman serta mengedukasi warga binaan,” ucap Sertu Solehan.

Sementara itu, Kapala Desa Temiang Sawi, F. Mari,5 mengapresiasi kegiatan Babinsa bersama anggota Koramil 1201-11/Ngabang lainnya yang juga selalu mengandeng Perangkat Desa setempat untuk melakukan upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan memberikan masker gratis dari pintu ke pintu rumah warga, semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat, sehingga dapat mengurangi dan meminimalisir penyebaran Covid-19,” tutur Kades Temiang Sawi (mph 1201)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini