-->

Zidam XII/Tpr Ibadah Bersama Dengan Masyarakat Perbatasan Malaysia

Editor: Redaksi
Sebarkan:


Sanggau Kalbar, suaraborneo.id – Kerja keras bagian dari fisik, kerja cerdas bagian dari otak dan kerja ikhlas bagian dari hati. Tiga prinsip tersebut merupakan keseimbangan yang harus dilaksanakan apabila kita mendapatakan tugas atau perintah dari pimpinan demikian disampaikan oleh Wakil Kepala Zidam XII/Tanjungpura, Letnan Kolonel Czi Dwi Yudha Priagung. 


Prinsip tersebut yang selalu dipegang oleh anggota Zidam XII/Tanjungpura, Sertu Sudarsono didalam melaksanakan tugas, hal ini sejalan dengan yang dilakukan oleh Sertu Sudarsono dalam melaksanakan pengawasan pembangunan di Pos Pamtas Balai Karangan Desa Pemodis Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau. 


Selain melaksanakan pekerjaan juga mengajak masyarakat untuk senantiasa melaksanakan ibadah bersama. Dengan melaksanakan ibadah bersama tentunya selain untuk menjaga komunikasi dengan masyarakat dengan baik juga untuk tetap menjaga keseimbangan kebutuhan batin kita yaitu beribadah kepada Tuhan YME. 


Disela-sela setelah selesai pekerjaan, Sertu Sudarsono selalu mengajak masyarakat yang ikut berpasrtisipasi membangung Pos Pamtas untuk melaksanakan ibadah bersama. 


Pada Minggu 30 Mei 2021 setelah melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah, Sertu Sudarsono mengajak masyarakat disekitar pembangunan Pos Pamtas untuk melaksanakan kegiatan Yasinan bersama serta mendengar aspirasi ataupun masukan dari masyarakat baik tentang adanya pembangunan Pos Pamtas maupun Isu yang berkembang dimasyarakat dengan harapan TNI AD dapat berperan untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya terutama diwilayah perbatasan. 


Kabupaten Sanggau sebagai wilayah perbatasan dengan Malaysia akan tetap tercipta susana yang kondusif apabila masyarakat memiliki pemikiran yang tenang tidak mudah terpengaruh isu-isu eksternal dari negara lain salah satu hal yang sangat efektif untuk menciptakan ketenangan hati tersebut adalah dengan melaksanakan ibadah. (rilis) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini