Wabup Kapuas Hulu Pastikan Tak Ada Barang Kadaluwarsa Dijual di Pasaran

Sebarkan:

Sidak pasar di Kapuas Hulu 

KAPUAS HULU, suaraborneo.id - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, melakukan Sidak dalam rangka memantau dan mengantisipasi peredaran barang kadaluwarsa dan tidak layak kosumsi menjelang puasa dan hari Raya Idul Fitri tahun 2021, Minggu (11/4/2021).


Dalam arahannya, Wakil Bupati Kapuas Hulu menyampaikan, sidak bahan makanan tidak hanya pada bulan Ramadhan saja, tetapi juga dilakukan secara berkala, untuk menjaga konsumen yaitu masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu. 


“Sidak bahan makanan tidak hanya pada bulan Ramadhan saja, tetapi juga dilakukan secara berkala, untuk menjaga konsumen,” katanya.


Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam sidak dan berharap dapat kegiatan ini dapat bermanfaat bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu. 


Wakil Bupati juga menyampaikan bahwa sidak ini dilakukan semoga dapat memberikan manfaat bagi kita serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. 


"Pada saat sidak saya ada menemukan beberpa barang sudah kadaluarsa," ujarnya 


Ia juga berpesan agar apabila pada saat Sidak ada ditemukan barang yang sidak kadaluwarsa dan tidak layak kosumsi pelaku usaha jangan langsung diberikan hukuman, tetapi dibina terlebih dahulu dan diberikan teguran. 


“Sesuai tugasnya Pemerintah daerah sifatnya membina dan menjaga konsumen saja,” pungkasnya.(Rls/TN).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini