-->

Pengurus DAD Kecamatan Ngabang Silaturahmi Bersama Kapolres

Editor: suaraborneo.id
Sebarkan:


LANDAK, Suaraborneo-id
- Pengurus Dewan Adat Dayak (DAD) kecamatan Ngabang, menemui Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan, SIK, dalam kunjungan silaturahmi di ruang kerja Polres Landak, Jumat (30/4/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua DAD Yohanes, S.Pd.K M.Sos dan pengurus DAD Kecamanan Ngabang  di sambut oleh Kapolres, Wakapolres dan Kasat Narkoba Polres Landak.

Kapolres Landak menyambut baik, silaturrahmi itu dalam rangka menjaga sinergitas dan soliditas antara kepolisian dengan masyarakat adat terutama masyarakat adat Dayak yang sudah terjalin selama ini.

Ketua DAD Kecamatan Ngabang bersama pengurus dalam kunjungan silahturahmi menyatakan dukungan terhadap aparat Kepolisian dalam memberantas Narkoba serta menjaga Kamtibmas

“Kami dari Polres Landak mengucapkan terima kasih atas dukungan DAD Kecamatan Ngabang sebagai salah satu organisasi masyarakat adat dayak di terhadap program-program yang akan dijalankan kepolisian ke depan,” ucap Kapolres.

Kapolres menjelaskan, dalam melaksanakan tugas-tugas Kamtibmas kedepan kepolisian tidak mungkin bisa bekerja tanpa dukungan partisipasi masyarakat, termasuk para tokoh adat itu sendiri.

“Saya selaku Kapolres sangat berterima kasih atas dukungan penuh dari DAD Kecamatan Ngabang dalam melaksanakan tugas kepolisian dalam rangka menjaga stabilitas keamanan khususnya di wilayah Kecamatan Ngabang,” ucapnya.

Lebih lanjut, AKBP Ade Kuncoro memastikan seluruh program-program kepolisian bisa berjalan dengan baik apabila terjalin sinergitas antara Kepolisian dengan masyarakat Adat.

" Saya berharap, hubungan silaturrahmi ini bisa dipelihara dan dikembangkan guna memberikan rasa aman terhadap masyarakat, "harap Ade. (Miko/Anton).


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini