Muskocab IV Pemuda Katolik Cabang Sekadau Siap Dilaksanakan

Sebarkan:

Kusvenso 

SEKADAU, suaraborneo.id - Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kabupaten Sekadau, Provinsi Kalimantan Barat akan melaksanakan Muskomcab ke-IV, pada tanggal 10 April 2021. 

Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) IV Pemuda Katolik Sekadau tahun 2021 mengusung Tema "Konsolidasi dan Kaderisasi, Untuk Mempersiapkan Kader yang Berkualitas dan Mumpuni, Kreatif Serta Inovatif" 


Ketua panitia Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) IV Pemuda Katolik Sekadau, Kusvenso mengatakan, persiapan Muskocab Pemuda Katolik yang akan digelar pada tanggal 10 April nanti sudah seratus persen. Muskomcab akan digelar di Mess Pemda Sekadau dengan jumlah peserta yang dibatasi.


Ia menyebut, pembatasan peserta dikarenakan masih dalam pandemi Covid-19 yang saat ini masih berlangsung. Sehingga dari 7 Kecamatan se-Kabupaten Sekadau yang hadir hanya pengurus ini yakni ketua, sekretaris dan bendahara, dari tiap kepengurusan di kecamatan. 


Untuk kehadiran Ketua Umum Pemuda Katolik, dr. Karolin Margret Natasa, Kusvenso mengatakan, belum dapat dipastikan. 


"Belum ada kepastian apakah Ketua Umum Pemuda Katolik hadir. Tapi dari Pengurus Komda Provinsi Kalbar hadir 5 orang," sebutnya. 


Ketua panitia Muskomcab berharap agar ketua Pemuda Katolik terpilih dapat bersaing dalam memajukan Pemuda Katolik dan dapat membantu Pemda untuk bersinergi membangun kabupaten Sekadau. 


"Harapannya, Muskomcab Pemuda Katolik nanti bisa berjalan tertib dan aman. Semoga melahirkan ketua terpilih yang mampu bersaing dan mengembangkan Pemuda Katolik di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (red) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini