-->

Kapolsek Mandor Ajak Dukung Pelestarian Alam Diwilayahnya

Editor: suaraborneo.id
Sebarkan:


LANDAK, suaraborneo.id
- Kegiatan peringatan hari Air Dunia XXIX Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Balai wilayah Sungai Kalimantan I Pontianak, Komunitas Lindungi Hutan Landak dan masyarakat Desa Mandor, pada Selasa pagi (6/4/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan di Makam Juang Mandor Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Hadir dalam kegaiatan tersebut Bupati Landak, Kepala BPJN, BP2JK, BPPW serta staf, Kadis PUPR Kabupaten Landak, Kadis LHK Kabupaten Landak, Kadis Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan Kab. Landak, Forkopimcam Kecamatan Mandor, Kades Mandor, Komunitatas Lindungi Hutan Landak, Ormas serta masyarakat Desa Mandor.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pula penanaman pohon serta penaburan bibit ikan didanau Makam Juang Mandor serta penyerahan bantuan kepada anak - anak yatim.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifuddin, sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan ini dimana pihaknya akan terus mendukung setiap program Pemerintah baik pusat maupun daerah apalagi dalam hal perlindungan hutan dan air.

"Kami selalu siap mendukung program pemerintah apalagi dalam hal pelestarian Hutan dan lingkungan serta menjaga air kita agar tetap bersih dan sehat karena air merupakan sumber kehidupan kita," ucap Kapolsek.

Kapolsek juga mengajak agar semua pihak bahu membahu untuk menjaga dan melestarikan hutan serta lingkungan khususnya diwilayah Kecamatan Mandor mengingat banyak bekas lahan dan danau yang kristis akibat pencemaran lingkungan.

"Mari kita bersama - sama melakukan perawatan dan menjaga lingkungan supaya tidak tercemar dan dapat merusak ekosistem alam,"ajak Anuar ( Aleksander/Anton).


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini