Anggota SESAMA ORARI Dan RAPI Landak Bagikan Masker

Sebarkan:


LANDAK, suaraborneo.id
- Gabungan organisasi ORARI dan RAPI lokal Sengah Temila, Sebangki dan Mandor (SESAMA) Kabupaten Landak melakukan bakti sosial, membagikan masker persisnya di jalan raya depan Mapolsek Mandor, Minggu ( 18/04/2021).

Kegiatan pembagian masker tersebut didukung oleh Muspika setempat, dan diikuti anggota Polsek Mandor dan anggota Koramil Mandor.

Masker dibagikan kepada warga yang melintas di jalan raya, baik yang berjalan kaki maupun warga yang menggunakan kendaraan. 


Menurut koordinator pembagian masker Tomeng ( Cemara ), pembagian masker tersebut guna mencegah Covid-19. Masyarakat agar tetap memakai masker dan mengikuti protokol kesehatan.

Sebelum pembagian masker, terlebih dahulu anggota SESAMA, ORARI dan RAPI mengikuti arisan rutin yang dilaksanakan setiap bulan sekali secara bergiliran.

" Jadi kegiatan yang dilakukan tetap mengikuti protokol kesehatan," ucap Tomeng.

Pembagian masker berlangsung lancar, semua anggota SESAMA berkerjasama dan kompak. Hampir dua jam berlangsung pembagian masker, karena terlihat banyak warga yang sudah menggunakan masker setiap memakai kendaraan dan keluar rumah. (Anton).




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini