Ketua AMSI Kalbar Terima Vaksin Covid-19, ini Pesannya

Sebarkan:

Ketua AMSI Kalbar, Kundori 

SEKADAU, Suaraborneo.id - Ketua Asosiasi Media Siber Indonesi (AMSI) wilayah Kalimantan Barat, Kundori menerima vaksin covid-19 bersama wartawan Kabupaten Sekadau lainnya, bertempat di Aula Cu Keling Kumang. Kamis (18/3)


Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Wilayah Kalimantan Barat, Kundori berterimakasih Kepada Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 yang sudah memperhatikan Awak Media sebagai sasaran vaksinasi dalam rangka penanganan Covid-19 di Kabupaten Sekadau.


"Dengan dilakukan vaksinasi ini dapat memberi contoh kepada masyarakat karena Awak Media ini satiap hari kerja di lapangan dan bertemu masyarakat yang rentan terhadap penularan Covid-19," kata Kundori yang juga CEO Suara Media Network ini. 


Awak Media secara bertahap diminta juga oleh pemerintah sebagai sasaran pertama  sebelum masyarakat juga ikut di vaksin, agar  masyarakat tidak takut di vaksin karena mekanismenya ada dan telah dicek juga oleh tenaga kesehatan layak atau tidak mendapat vaksin.


Ia juga berpesan kepada masyarakat agar tidak takut di vaksin karena tidak sakit dan vaksin covid-19 ini sudah teruji klinis dan aman digunakan.


"Mari, Awak Media ini menjadi contoh masyarakat dalam penangan Covid-19 mulai dari penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi ini," pungkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini