Fokmas Sekadau Gelar Kegiatan Sosialisasi Pendidikan Ke-IV

Sebarkan:

Kegiatan Fokmas Sekadau

SEKADAU, Suaraborneo.id - Forum Komunikasi Mahasiswa (Fokmas) Kabupaten Sekadau melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pendidikan Ke-IV bertempat di Gedung PKK. Jum'at (19/3)

Hadir dalam pembukaan sosialisasi tersebut, Plh. Bupati, perwakilan Polres Sekadau, Danramil 15/Sekadau Hilir Arh Lasdon Simaremare, Anggota Fokmas dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan Sosialisasi Pendidikan ke-IV dibuka langsung oleh Plh. Bupati Sekadau, Frans Zeno.

Dalam sambutanya, Plh Bupati Sekadau Frans Zeno berharap agar pengurus Fokmas Kabupaten Sekadau mempunyai komitmen untuk memajukan forum ini ke arah yang lebih baik serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya dalam rangka mensukseskan pendidikan yang merupakan program pembangunan di Kabupaten Sekadau.

" Hal ini penting saya tekankan karena Fokmas dalam kontek pembangunan daerah dapat membantu pemerintah dalam rangka menyonsong kemajuan Kabupaten Sekadau yang akan datang," ujarnya 

Frans Zeno mengatakan, generasi muda seperti Fokmas harus di rawat dan terus dibekali dengan ilmu pendidikan moral atau budi pekerti.

"Mahasiswa yang dibekali dengan ilmu pengetahuan yang tepat dan budi pekerti yang baik akan menghasilkan mahasiswa yang tangguh yang bebas dari krisis moral," pungkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini