-->

Anggota DPRD Landak Sampaikan Hasil Reses Pada Rapat Paripurna Ke-1 Dalam Rangka Pembukaan Masa Sidang lll

Editor: suaraborneo.id
Sebarkan:


LANDAK, suaraborneo.id  - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak menggelar rapat paripurna Ke-1 masa sidang III tahun 2021 dalam rangka pembukaan masa sidang llI Tahun 2021 dan penyampaian laporan hasil Reses Anggota DPRD Kabupaten Landak disetiap Dapil-dapil (Daerah Pemilihannya), Selasa (09/03/2021).

Sidang yang berlangsung di Ruang Rapat Utama Gedung DPRD Landak tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Landak Heri Saman, dihadiri oleh Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Landak serta  Sekretaris DPRD Landak. 

Dalam sambutannya Heri Saman mengatakan,  rapat Paripurna ke-1 pada masa Sidang III ini dalam rangka pembukaan masa sidang III di tahun 2021 sekaligus penyampaian laporan hasil reses yang dilaksanakan oleh Pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Kabupaten Landak, yang dilaksanakan di dapilnya masing-masing.

"Dari  lima Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada, semuanya sudah menyampaikan laporannya berkenaan dengan aspirasi masyarakat, yang dihimpun melalui pertemuan tatap muka pada saat reses yang terhitung dari tanggal 23 sampai 28 Februari 2021, "ungkap Heri Saman.

Ia juga mengatakan kalau dilihat dari semua laporan hasil reses dari masing-masing Dapil, sebagian besar berkenaan dengan persoalan infrastruktur baik berupa jalan, jembatan, sarana pendidikan, kesehatan dan program sosial kemasyarakatan.

"Dari semua aspirasi yang ada,  nantinya akan kami sampaikan secara resmi kepada pemerintah Kabupaten Landak hasil reses ini," kata Heri Saman.

Iapun berharap kepada unsur pimpinan maupun anggota DPRD Landak, pada saat Musrenbang tingkat Kabupaten nantinya, hasil reses ini supaya disesuaikan dengan hasil Musrenbang tingkat Kecamatan, sehingga bisa selaras dengan rencana pembangunan di tahun 2022 mendatang. (MC/Anton)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini