309 Tenaga Pendidik Kabupaten Sekadau Divaksin

Sebarkan:

 Kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk tenaga pendidik di SMA Karya Sekadau

SEKADAU, suaraborneo.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau, Losianus mengatakan, mulai hari ini, Senin (22/3) dengan besok ada 309 orang yang menerima vaksin covid-19, yakni SMPK, Santo Gabriel, SMA Karya, SMK Amaliyah, SMK Keling Kumang, SMPN 10, SMAN 1.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau, Losianus berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Sekadau melalui Satuan Covid-19 dan Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana yang telah memberi jatah vaksin kepada tenaga pendidik (Guru). 

"Dari jumlah data kita 3.383 orang, TU Guru, Kepala Sekolah dan seluruhnya, se-Kabupaten Sekadau kita baru mendapat 309 orang yang divaksin," ujarnya 

"Mohon kepada kawan-kawan guru dan tenaga pendidikan di sekolah untuk bersabar, tidak usah takut karna vaksin ini baik dan tidak ada masalah apa-apa, tidak menyakitkan dan justru menyehatkan kita," tambah Losianus. 

Untuk tenaga pendidikan yang belum divaksin, Losianus mengatakan tetap diajukan kepada Satgas Covid-19 Kabupaten Sekadau agar bisa mendapatkan divaksin.

"Kita menunggu giliran selanjutnya, saya yakin pasti dapat," pungkasnya. (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini