-->

Peringati Hari Pers Nasional IWO Landak Akan Bagikan Masker

Editor: suaraborneo.id
Sebarkan:


LANDAK, suaraborneo.id
- Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Landak akan membagikan 1000 masker untuk masyarakat dalam rangka peringati Hari Pres Nasional, Selasa 9 Februari 2021.

Masker yang dibagikan dari Bupati Landak melalui Diskumindag kabupaten Landak guna  mendukung bakti sosial IWO dalam rangka memperingati hari Pers Nasional.

1000 masker tersebut diserah oleh Diskumindag dan di terima oleh ketua IWO kabupaten Landak L. Sahat Tinambunan, pada hari Senin (8/2/2021) di kantornya.

Adapun masker yang diserahkan tersebut merupakan masker kain yang diproduksi oleh UKM Mikro yang ada di kawasan kabupaten Landak.

Masker kain ini merupakan produk dari Usaha Kecil Mikro (UKM) binaan Diskumindag Pemda Landak, dan cukup baik untuk digunakan guna mencegah penularan virus Covid-19.

Sekda Landak, Vinsensius, S.Sos, MMA dalam pesan singkatnya mengatakan bahwa bantuan masker kain  hasil karya  pengusaha UKM Landak, merupakan salah satu  upaya dari Pemerintah Daerah dalam  mencegah serta memutus penyebaran pandemic Covid-19 yang masih masif hingga saat ini.

“Selain Vaksinasi yang sedang berlangsung saat ini, maka yang tak kalah pentingnya adalah tetap menggunakan masker. Karena itu Pemda sangat mendukung upaya rekan-rekan wartawan turun ke lapangan membagikan masker pada hari Pers Nasional” ujar Sekda via Whatsap.

Ketua IWO kabupaten Landak sangat mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada Pemda Landak yang telah memberikan bantuan Masker guna mendukung kegiatan IWO mengadakan bakti social turun ke lapangan membagikan masker gratis pada peringatan Hari Pers Nasional, Selasa (9/2/2021).

"Peringatan Hari Pers Nasional  di tahun 2021 kali ini mengusung thema “ Bangkit dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan  Ekonomi, Pers Sebagai Akseleretator Perubahan," kata Sahat.( Anton).








Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini