-->

Pelatihan Strategi Komunikasi Vaksinasi Covid-19 untuk Perlindungan Komunitas Siap digelar di Kalbar

Editor: Redaksi
Sebarkan:


Ketua AMSI Kalbar, Kundori 

PONTIANAK, SB – Kementerian Kominfo, KPCPEN, Siberkreasi, dan Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Kalimantan Barat menggelar  Sosialisasi dan Pelatihan Strategi Komunikasi Vaksinasi COVID-19 untuk Perlindungan Komunitas secara virtual pada Jumat (26/2/2021) pukul 14.00 – 16.00 Wib.


Pelatihan  dengan narasumber Juru Bicara Satgas Covid-19/Ketua Tim Pakar Satgas Covid-19, Prof Wiku Adisasmito dan Konsultan Komunikasi Perubahan Prilaku/UNICEF Indonesia, Risang Rimbatmaja serta dipandu moderator Teguh Imam Wibowo, Sekretaris AMSI Kalbar.


Ketua AMSI Kalbar, Kundori mengajak kepada para komunitas di Kalbar untuk mengikuti pelatihan dengan tujuan sebagai pengenalan vaksin yang aman, efektif dan terjangkau menjadi prioritas politik, ekonomi dan kesehatan masyarakat bagi pemerintah Indonesia untuk melindungi rakyat Indonesia dari infeksi virus COVID-19, menurunkan angka kematian dan kesakitan akibat COVID-19, membentuk kekebalan tubuh dan mencapai kekebalan kelompok/herd immunity.


“Untuk itu, penting meningkatkan pemahaman masyarakat dan komunitas mengenai program vaksinasi COVID-19 guna perlindungan komunitas,” ungkapnya.


Peserta akan mendapatkan e-sertifikat! dan daftar segera di s.id/amsikalbar2602 (rls) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini