-->

Ketua DPRD Landak Menghadiri Pelantikan Pejabat Baru Di Lingkungan Pemkab Landak

Editor: suaraborneo.id
Sebarkan:


LANDAK, suaraborneo.id
- Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman secara langsung menghadiri acara pelantikan161 pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Landak.

Acara tersebut berlangsung di Aula Kantor Bupati Landak, dipimpin langsung Bupati Landak Karolin Margret Natasa, didampingi Wakil Bupati, Sekda Landak, dihadiri Ketua DPRD Landak, Kepala OPD Kabupaten Landak, dan Anggota OPD yang hadir secara langsung maupun Vicon. Senin (1/2/2021).

Usai pelantikan, Heri Saman mengatakan pada kegiatan kali ini yaitu secara langsung menghadiri pelantikan pejabat administrator dan pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Landak, serta pelantikan Camat di beberapa Kecamatan.

"Selaku Ketua DPRD Landak, kepada para pejabat yang dilantik selamat menjalankan tugas terutama kepada para Camat yang baru dilantik, supaya segera bekerja dan apa yang disampaikan oleh Bupati Landak agar segera dilaksanakan dan menyesuaikan ditempat baru bertugas supaya segera beradaptasi dengan lingkungan dan masyarakat," ungkap Heri Saman.

Ia juga menambahkan supaya para Camat yang baru agar disiplin menerapkan protokol kesehatan, terutama mengingatkan untuk sering mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker.

 " Untuk pejabat Administrasi dan Pengawas supaya menyesuaikan dengan tempat dan tugasnya, mempelajari tugas dan fungsinya sehingga bisa paham dan berkonsultasi dengan kepala OPD nya, dan melaksanakan tugas yang telah diberikan oleh Bupati Landak, " pesan Heri Saman. (MC /Anton).


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini