HPN 2021, Bupati Minta Wartawan di Sanggau Tingkatkan Profesional

Editor: Admin/gon author photo

Bupati Sanggau Paolus Hadi 

SANGGAU, suaraborneo.id - Setiap tahun, tanggal 9 Februari adalah Hari Pers Nasional (HPN). Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengaku, selama ini sudah terjalin kerjasama yang baik antara wartawan dan Pemerintah Kabupaten Sanggau terutama dalam menyajikan berbagai informasi secara cepat dan akurat kepada masyarakat.


Peringatan Hari Pers Nasional tahun 2021 ini, Bupati Sanggau, Paolus Hadi meminta, kepada wartawan di Sanggau agar lebih profesional.


“Terutama berkaitan dengan pembangunan, keseimbangan, kritik sosial masyarakat. Kita tak anti kritik, dan hak-hak jawab itu pasti akan diberikan, terutama oleh dinas-dinas terkait. Sukses untuk HPN 2021 di Kabupaten Sanggau dan Nasional,” ucapnya, Selasa, (09/02/2021).


Selain itu, dirinya juga meminta kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau untuk menjalin komunikasi agar lebih terbuka dalam memberikan informasi dan konfirmasi kepada awak media (wartawan) sehingga keterbukaan publik di sanggau bisa terwujud. (Bry)

Share:
Komentar

Berita Terkini