Gedung Gereja Katolik di Jonti Mulai Dibangun

Editor: Redaksi


SANGGAU, suaraborneo.id – Keseriusan umat katolik Stasi Jonti, Paroki Lintang, Keuskupan Sanggau untuk memiliki gedung gereja baru pihaknya mengumpulkan dana swadaya dan sudah terkumpul sekitar empat ratus juta rupiah lebih.


Untuk memulai proses pembangunannya diawali dengan pemberkatan dan peletakan batu pertama oleh uskup sanggau, Mgr. Yulius Mencuccini Cp dilanjutkan oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi, Pastor, Ketua panitia pembangunan. Selasa siang, (16/02/2021).


Dalam kesempatan itu, Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengatakan, dirinya merasa senang karena umat katolik Stasi Jonti komitmen untuk memiliki gedung gereja yang baru seperti mengumpulkan dana swadaya dan semangat gotong royong yang tinggi.


"Sebagai dukungan dari Pemerintah Kabupaten Sanggau akan memberikan bantuan dana hibah supaya proses pembangunan gereja katolik di Jonti ini segera selesai," kata Paolus Hadi, Bupati Sanggau.


Paolus Hadi menambahkan, Pemerintah Daerah (Pemkab Sanggau) sangat mendukung hal ini karena sejalan dengan visi-misi kepala daerah seven brand images sanggau yakni SANGGAU BUDIMAN atau Sanggau Berbudaya dan Beriman. (Bry)

Share:
Komentar

Berita Terkini