Tahun 2020, 34. 391 Keping KIA Dikeluarkan Disdukcapil Sanggau

Editor: Admin/gon author photo

Eduardus Evalds

SANGGAU, suaraborneo.id - Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DISDUKCAPIL) Kabupaten Sanggau, Eduardus Evalds mengatakan, terhitung sejak bulan januari hingga desember 2020 tercatat sebanyak 34. 391 keping dan jika dipersentasekan sebanyak 24 persen Kartu Identitas Anak (KIA) yang sudah dimanfaatkan oleh masyarakat sanggau.


Karena masih ditengah pandemi covid19, setiap masyarakat yang melakukan pelayanan wajib untuk menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.


"Meski situasi Covid19 ini animo masyarakat sanggau untuk mengurus Kartu Identitas Anak (KIA) cukup meningkat," Kata Kadis DUKCAPIL Kabupaten Sanggau, Eduardus Evalds. Senin, (4/12/2020).


"Terhitung dari bulan januari hingga desember 2020 ini sudah tercatat 34. 391 keping (KIA) yang sudah kita (DISDUKCAPIL) keluarkan untuk masyarakat sanggau," ujarnya.


Evalds menambahkan, kedepan pihaknya akan tetap melakukan pelayanan jemput bola (pelayanan ketingkat desa) guna mempermudah masyarakat sehingga dokumen kependudukan masyarakat sanggau bisa terpenuhi. (Bry)

Share:
Komentar

Berita Terkini