Bhabinkamtibmas Harapkan BLT DD Tepat Sasaran

Sebarkan:


SEKADAU, suaraborneo.id - Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Mahap Bripda Martinus Marten mengharapkan calon penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) sesuai kriteria. 


Hal ini disampaikan Bripda Martinus Marten pada saat berlangsungnya musyawarah desa khusus (Musdessus) di Balai Betomu desa Landau Apin, Rabu (20/01).


Musdessus bertujuan untuk melakukan verifikasi dan validasi data keluarga penerima manfaat (KPM) desa Landau Apin agar  tidak ada penerima bantuan sosial ganda dari Dinas kepemerintahan yang lain.


Dirinya mengharapkan, masyarakat yang nantinya akan menerima BLT DD benar-benar layak untuk mendapatkan, berdasarkan hasil verifikasi dan validasi data di lapangan.


"Meskipun jumlah penerimanya belum ditetapkan, bantuan ini diharapkan tepat sasaran, diterima oleh warga yang belum pernah mendapatkannya, sesuai pendataan di lapangan," kata Bripda Marten.


"Dikhawatirkan dikemudian hari ada warga yang merasa layak mendapatkan bantuan dan tidak terfasilitasi. Hal tersebut bisa menimbulkan masalah” pungkasnya.


Turut hadir pendamping PKH Kabupaten Sekadau M. Fahrul Rozi, Kasi Kesra Kecamatan Nanga Mahap Andreas, Kepala Desa Landau Apin Albertus Kesuma, Babinsa Serda Dwi Juniato, Ketua BPD Landau Apin Susanto serta tokoh masyarakat desa Landau Apin. (hms)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini