Bandara Supadio Dipadati Keluarga Penumpang Pesawat Sriwijaya Air SJY 182

Editor: Redaksi

Bandara Supadio Pontianak 

PONTIANAK, suaraborneo.id - Pasca pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJY 182 rute Jakarta-Pontianak dikabarkan hilang kontak, Bandara Internasional Supadio Pontianak ramai dipadati keluarga penumpang, Sabtu (9/1/2021) sore.


Kedatangan keluarga penumpang ini untuk memastikan keluarganya dalam keadaan baik. Mereka mengakui datang ke Bandara Supadio dihubungi oleh pihak bandara.


"Dikabarkan hilang kontak, kami minta pertanggungjawaban, kami tidak  mengetahui seperti apa kejadiannya, kami mohon doa kepada Tuhan," jelas salah satu keluarga penumpang yang tak mau namanya disebutkan.


Keluarga penumpang ini menjelaskan, bahwa dalam pesawat yang dikabarkan hilang kontak itu ada dua orang keluarganya. Warga tersebut berasal dari Flores.


"Saya mengetahui info ini baru pukul 17.11 Wib, dapat informasi dari pihak bandara. Kami datang ke sini mau menanyakan, mau menjemput keluarga. Dua orang kelurga terdekat, saya saudara sepupu dari mereka, mereka dari Jakarta ke Pontianak, aslinya kami dari flores," katanya.


Sementara itu, salah satu keluarga penumpang lainnya, Yaman menjelaskan, dalam pesawat yang kabarkan hilang kontak itu terdapat 3 orang keluarga. 


Sebelum berangkat, dirinya sempat berkomunikasi dengan keluarganya tersebut sekitar pukul 13.00 Wib.


"Saya baru mengetaui sekitar jam 3 an, kan kita menunggu. Tadi mereka ada nelpon sekitar pukul 13.25 Wib, cuman ada keterlambatan," tuturnya.


"Terus saya kontek-kontek tak nyambung, sampai kita nunggu sampai jam 5 tadi pun ada berita pesawat jatuh, tapi kita nunggu kabar dari pihak bandara, saya ada 3 keluarga yang ada dalam pesawat," sambung Yaman.


Saat ini keluarga penumpang yang menunggu di Bandara Supadio Pontianak sudah diarahkan untuk menunggu di gedung serbaguna Bandara Supadio Pontianak sambil menunggu kabar berikutnya dari pihak maskapai maupun dari pihak Bandara.(TS).

Share:
Komentar

Berita Terkini