Ketua DAD Sekadau: Masyarakat Jangan Berkerumun Sambut Malam Tahun Baru

Editor: Admin/gon author photo

Welbertus willy

SEKADAU, suaraborneo.id - Pergantian tahun baru atau menyambut tahun baru 2021 tinggal beberapa hari saja. Tentu, pergantian tahun akan disambut dan dirayakan di seluruh dunia. Akan tetapi, pergantian tahun baru tahun ini bertepatan dengan pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir. 


Berkaitan hal tersebut diatas, Ketua Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau, Welbertus Willy mengimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Sekadau, dalam rangka menyambut pergantian tahun malam baru agar tidak berkerumun.


"Mengingat, kasus Covid-19 makin berta, saya imbau kepada masyarakat dalam menyambut pergantian tahun baru agar tidak berkerumun," pesan Welbertus Willy saat dikonfirmasi Via telepon selulernya, Selasa (29/12/2020). 


"Kita mendukung surat edaran Menteri dan Satgas Covid-19 Nasional bahkan perayaan tahun baru cukup dirumah saja. Cukup dirumah saja," tambahnya 


Welbertus Willy juga mengatakan, seperti yang disampaikan oleh Gubernur Kalimantan Barat bahwa sekarang sudah ada virus Covid-19 yang baru yang penyebarannya lebih cepat dari sebelumnya. 


Oleh karena itu ia mengimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, selalu menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun diair yang mengalir dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini