Jhon Hendri : Tahun 2021, 80 Persen Anggaran Digunakan Untuk Infrastruktur

Sebarkan:

Jhon Hendri 

SANGGAU, suaraborneo.id - Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Sanggau, Jhon Hendri mengungkapkan, anggaran tahun 2021 mendatang Pemkab Sanggau melalui Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BM dan SDA) Kabupaten Sanggau akan lebih fokus untuk penanganan infrastruktur terutama jalan dan jembatan dengan anggaran sekitar 145 Milyar Rupiah.


Jhon Hendri mengaku, anggaran yang pihaknya miliki tahun 2021 mendatang terjadi penurunan dari tahun sebelumnya. hal itu diduga ku akibat dampak pandemi Covid19. "Untuk tahun 2021, kami (Dinas BM dan SDA) memiliki anggaran sekitar 145 milyar rupiah," ungkap Jhon Hendri Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Sanggau. Rabu, (16/12/2020).


"Jika dibandingkan anggaran 2021 dengan anggaran tahun sebelumnya terjadi penurunan. hal itu diduga kuat akibat Covid19," tambahnya.


"Nah, anggaran ini nanti 80 persen fokus kita gunakan untuk penanganan infrastruktur seperti jalan, jembatan dan irigasi," pungkas Jhon sapaan akrabnya.


Lebih jauh diharapkan agar visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Sanggau pada periode kedua ini yakni sanggau maju dan terdepan bisa terwujud nyata. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini