Jelang Natal Sappakad 137 Bersihkan Lingkungan

Editor: suaraborneo.id author photo


LANDAK, suaraborneo.id
- menjelang perayaan Natal dan tahun baru, Kelompok Satuan Pengendali dan Pemadam Api Kamuda 137  (Sappakad 137) Pahauman bersama masyarakat dusun Tumahe Desa Paloan kecamatan Sengah Temila melakukan gotong royong membersihkan lingkungan pada Minggu (29/12/2020) sore.

Gotong royong ini dilakukan dalam rangka menyambut hari raya Natal dan tahun baru 2021.

Kegiatan yang dilakukan penyemprotan drainase parit sepanjang lingkungan dusun Tumahe. Selain kelompok Sappakad 137, juga diikuti oleh perangkat desa setempat dan anggota Polsek dan Koramil.

Menurut ketua Sappakad 137 HW Rogers, untuk kerja gotong royong ini, menurunkan 2 unit pemadam kebakaran  beserta mobil guna penyemprotan drainase supaya airnya lancar.

" Kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi dari anggota Sappakad, KPD masyarakat dalam bersosialisasi dan sekaligus mengajak kaum muda di dusun Tumahe agar giat dalam kegiatan gotong royong dan saling bantu membantu," kata Rongers.


Yohanes Best, juga mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, sehingga dapat membeli bahan bakar mesin Damkar untuk kerja gotong royong.

" Karena bahan bakar minyak yang digunakan untuk mesin sangat boros, selama 1 jam hampir 20 liter. Kami juga minta maaf kalau selama kerja ada kesalahan yang tidak berkenan sesama anggota. Kami mengucapkan kepada masyarakat selamat Natal dan tahun baru," Best.(Anton).








Share:
Komentar

Berita Terkini