Warga RT 6 Sungai Barak Siap Sumbangkan Suara Untuk Rupinus-Aloysius

Editor: Redaksi

Abang Hamdi 

SEKADAU, suaraborneo.id - Tim Koalisi Serasi dan Tim relawan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sekadau Pilkada 2020, Rupinus-Aloysius sosialisasi di Jalan Keramat RT 6 Sungai Barak desa Mungguk, Kabupaten Sekadau, Selasa (10/11) malam.


Dalam sosialisasi ini juga dihadiri langsung oleh calon Bupati Sekadau, Rupinus didampingi tim Koalisi Serasi dari partai Golkar, Zainal dan tim koalisi dari partai PPP.


Dalam orasi politiknya, calon Bupati Sekadau  nomor urut 2, Rupinus menyampaikan, kenapa ia bersama wakilnya (Aloysius) mencalonkan diri kembali sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati Sekadau. Pertama, karna dibolehkan oleh undang-undang, kedua adalah ingin melanjutkan pembangunan pada periode kedua.


Selain menyampaikan visi dan misi, Rupinus  lebih banyak memaparkan terkait keberhasilan pembangunan pada periode pertamanya.


"Sudah banyak pembangun maupun infrastruktur yang telah kami lakukan, antaranya, pembangunan temoat wisata Lawang Kuari dan pembangun GOR Mungguk Ransa. Kemudian, rumah Cenderamata (samping Bank Kalbar), Mal Pelayan Publik, Kantor Desa dan pembagunan lainnya," paparnya.


Tokoh masyarakat Desa Mungguk, Abang Hamdi mengatakan, sebagai tokoh masyarakat ia mengatakan, warga Jalan Keramat, RT 6 Sungai Barak desa Mungguk siap mendukung Rupinus-Aloysius untuk maju sebagai Bupati-Wakil Bupati Sekadau pada periode kedua.


"Sudah banyak pembangunan yang masuk di desa Mungguk ini yang kami rasakan. Selama 1 periode kepemimpinan Rupinus-Aloysius mereka selalu berlaku adil, tidak membeda bedakan, tidak memandang Ras, suku dan agama," ungkapnya.


Abang Hamdi juga mengucapkan terimakasih kepada Rupinus-Aloysius terkait dibangunnya Masjid Agung di Kabupaten Sekadau.


"Terimakasih atas dibangunnya Masjid Agung di Kabupaten Sekadau," ucapnya.


Terakhir, Abang Hamdi menyebut bahwa warga Jalan Keramat RT 6 Sungai Barak siap memberikana dukungan suara 70 persen untuk pasangan nomor urut 2 Rupinus-Aloysius.


"Pada tanggal 9 Desember 2020 nanti mari kita coblos nomor urut 2, Rupinus-Aloysius," ajaknya. 

Share:
Komentar

Berita Terkini