Ketua DPRD Landak Menghadiri Acara Konggres Askab PSSI Landak Periode 2020-2024

Sebarkan:


LANDAK, suaraborneo.id 
- Ketua DPRD Landak Heri Saman menghadiri acara Konggres Askab Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Landak, yang dibuka oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa. Rabu (25/11/2020).

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Sidang yang dipimpin langsung oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa, didampingi Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi, Ketua DPRD Landak dan sekaligus Ketua Koni Heri Saman, serta dihadiri Asosiasi Provinsi atau Pemprov PSSI Kalimantan Barat Setio Gunawan beserta stafnya. 

Dalam sambutannya Heri Saman memaparkan, telah terselenggaranya konggres PSSI Kabupaten Landak dalam pengurusan 2020-2024.

"Kegiatannya yaitu pemilihan ketua atau Asosiasi Kabupaten (Askab) masa pengurusan 2020-2024, sudah terpilih yaitu Hercules Heriadi selaku ketua terpilih dan kami ucapkan selamat kepada Herculanus Heriadi yang juga Wakil Bupati Landak yang terpilih sebagai ketua PSSI kabupaten landak," ungkap Heri Saman.

Ia juga berharap agar beliau menyusun kepengurusannya dan segera dilantik supaya program-program kerja terutama dalam hal untuk kemajuan olahraga sepakbola khususnya di wilayah Kabupaten Landak.

"Diharapkan bisa secara optimal melakukan pembinaan dan berharap agar Hercules Heriadi melakukan pembinaan mencari bibit-bibit atlit potensi yang ada di kabupaten landak, terutama kalangan pelajar usia 15-17 dan pernah mewakili ditingkat nasional yaitu U-17," ujarnya.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa juga menyampaikan, tentunya saya berharap anak-anak dapat mengikuti kegiatan olahraga sepakbola ini khususnya bagi kaum pelajar.

"Anak-anak muda perlu kegiatan olahraga ini baik itu sepakbola maupun yang lainnya, baik itu anak dari kampung jika bermain dengan baik bisa ke tingkat nasional, atau bisa ke tingkat internasional," ujar Bupati Landak.

Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi juga memaparkan, pada tahun-tahun sebelumnya juga pernah masuk ke tingkat nasional dan mudah-mudahan ini akan ditingkatkan lagi, tentunya usia 13,15,17.

"Tentunya bagaimana bisa kita harus mencari pemain-pemain yang berpotensi di Kabupaten Landak. Dan kita jaring pemain-pemain muda untuk dimasukan di Persiland, untuk program pendek jangka panjang program menengah dan mudah-mudahan pandemi covid-19 ini juga cepat berakhir," tutur Herculanus Heriadi.

Ia menambahkan ini bukannya tidak melaksanakan konsolidasi ya tentunya kita sesuai dengan protokol kesehatan dengan situasi seperti ini. (MC/Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini