Kades Pusat Damai Ajak Masyarakat Terapkan 3M

Editor: Redaksi

Siprianus

SANGGAU, suaraborneo.id - Kepala Desa Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Siprianus mengungkapkan, mengingat saat ini kasus pasien terkonfirmasi positif Covid19 di Kabupaten Sanggau terus semakin bertambah terlebih terjadi tren peningkatan.


Karena itu, dirinya juga turut mengajak dan menghimbau khususnya kepada masyarakat Desa Pusat Damai agar tetap konsisten, patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan 3M yakni rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air bersih, menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah serta menjaga jarak terlebih menghindari kerumunan.


"Pasien positif Covid-19 di Kabupaten Sanggau inikan terus bertambah bahkan terjadi tren peningkatan, karena itu saya sebagai Kepala Desa Pusat Damai mengajak kepada masyarakat agar tetap konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan 3M," kata Siprianus, Kepala Desa Pusat Damai. Jumat, (13/11/2020).


"Kalau 3M ini sudah kita terapkan secara rutin dan konsisten, saya yakin virus Covid19 bisa diminalisir," pungkasnya. (bry) 

Share:
Komentar

Berita Terkini