-->

Bupati Sanggau : Pengurus Harus Tetap Kompak dan Solid

Editor: Admin/gon
Sebarkan:



SANGGAU - Bupati Sanggau, Paolus Hadi secara resmi melantik pengurus kwartir cabang pramuka Sanggau masa bakti 2020 - 2025. "Saya percaya, pengurus kwartir cabang pramuka Sanggau yang baru dilantik ini bisa berperan lebih aktif karena merupakan bagian penting dalam membina generasi muda kita," kata Paolus Hadi, Bupati Sanggau yang juga sebagai Majelis Pembimbing (Mabi) Kabupaten Sanggau. Jumat, (20/11/2020).


"Saya minta kita semua kompak. Sebagai Ketua Mabi yang diberi tugas membimbing pramuka Sanggau kita semua harus konsen membangun pramuka," ujar PH sapaan akrabnya.


Paolus Hadi mengaku, dirinya merasa yakin bahwa kepengurusan Kwartir Cabang Pramuka Sanggau yang baru bisa memberikan kontribusi positif bagi daerah, khususnya generasi muda Sanggau. "Memperkuat generasi muda kita dengan berbagai pelatihan dan kepanduan kepramukaan diharapkan nanti akan melahirkan generasi muda yang bermanfaat bagi dirinya, keluarga, lingkungannya dan negara," pungkas PH.


Sementara itu, Ketua Kwartir Cabang Pramuka Sanggau, Siron menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Sanggau yang juga Ketua Mabi yang sudah melantik pengurus Kwartir Cabang Pramuka Sanggau periode 2020 - 2025. "Harapan kami semua dengan adanya kepengurusan yang baru ini pramuka Sanggau semakin baik ke depannya sesuai dengan moto dan visi misi Pramuka Sanggau 


Pasca Ia dilantik, Siron mengaku akan segera melaksanakan program kerja Kwartir Cabang Pramuka Sanggau yang akan dibahas berikutnya dalam rapat kerja. Di dalam rapat kerja itulah nantinya akan dibahas agenda ataupun program pramuka ke depannya," ujarnya.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini